Rabu, 04 Juni 2014

Kata-kata Mutiara Galau


 Galau adalah perasaan yang gag enak banget dan membuat semua terasa hampa. Galau biasanya disebabkan karena Sedih patah hati, Putus cinta ataupun Karena kekasih yang ingkar janji. Bagaimanapun ketika cintatak terbalas, saat cinta dibohongi , saat ngarep yang berlebihan maka terbitlah galau.

Ditemani oleh lagu-lagu galau mari kita membaca artikel Kata Kata galau ini sebagai bentuk ungkapan kegalauan yang mungkin bisa kamu jadiin status di Facebook ataupun Tweet di Twitter.
Kumpulan Kata Galau dan Gambar Kata Galau

 Aku menantikan mu datang malam ini,membawa sekuntum bunga,Tapi aku lupa bahwa kemarin kita telah berpisah





    “Aku memang bukan yang terbaik untukmu, tapi aku sudah melakukan semua yang terbaik untukmu. Walaupun akhirnya semua hanya berakhir sia-sia.”

Saat kau hadir dlm hidupku terasa indah, kini kau meninggalkanku dlm kehampaan sendiri

    “Aku khawatir karena aku sayang, aku nangis karena aku sayang, aku marah karna aku sayang, aku peduli karna aku sayang. Mengertilah sayang!”

Semua yg telah berlalu, kini teringat lagi, kini terulang lagi, ku ingin kembali

    “Sebenarnya kamu yang membuatku menangis, tapi entah kenapa hanya dengan memikirkanmu tangisku pun berhenti.”

Segelas galau di temani sekerat amarah karena ini malam minggu

Kalaupun kamu tidak datang malam ini, bisakah sms mu masuk ke hape ku??

      "Aku sangat nunggu hari minggu tapi tidak dengan malam minggu"

"Bagaimana bisa aroma tubuhmu meliuk indah di sekitar indera penciumanku? Kita baru sekali bertemu!"

 "Kalau hati mudah pecah, jangan tampung rinduku padamu didalamnya!

    “Hati yg tulus mencinta takkan lelah untuk bertahan, takkan menyerah untuk berjuang.”

    “Andai bisa kuputar waktu, takkan aku lakukan kesalahan yang membuatmu kecewa.”

    “Suatu hari nanti kita akan bangga pada diri kita yang bisa mempertahankan hubungan sampai sejauh ini. Susah senang bersama meski terhalang oleh jarak”

    “Aku bisa memaafkan sebesar apapun kesalahan kamu, tapi mengapa begitu sulit untuk kamu memaafkan kesalahanku? tak pantaskah aku mendapat maaf?”



    “Kita pernah saling merindukan, tapi tak pernah berani saling mengungkapkan.”

    “Percayalah kepadaku, disaat kamu terjatuh lihatlah aku, aku masih disini untuk setia, apapun yang terjadi, aku kan selalu ada untukmu.”

Tuhan, katakan jika pertemuan ini hanyalah suatu kebetulan, sehingga aku tak harus berharap terlalu banyak.

    Kadang, aku berusaha keras untuk mencari jawaban yang sebenarnya tak pantas dipertanyakan, kenapa kita berpisah?



 "hening adalah satu-satunya tempat dimana kata-kataku bebas berteriak."

 apakah cinta masih realistis jika harus menunggu???

Harusnya, kamu juga perlu tahu sakitnya dicari hanya saat butuh. Maka, kau tak akan lakukan hal itu termasuk kepadaku.

    Mungkin bagimu aku hanyalah secarik tissue yang kau gunakan untuk mengusap air matamu..dan tak lebih dari itu!

Aku memang kurang segalanya, tapi setidaknya kasih sayang ini cukup untuk membuatmu bahagia walaupun tak sepenuhnya.

    Cinta sejati adalah ketika dia yang kamu cinta tak lagi mempedulikanmu, tapi kamu masih menunggunya dengan setia.

Aku sangat tahu, sebenarnya kamu mengetahui segalanya, termasuk perasaanku. Tapi kau memilih tak peduli dan mengabaikannya.


    Bila terlalu rindu dan tak temukan cara untuk mengungkapkanya, aku memilih untuk membaca pesan singkatmu yang masih kusimpan.

 Aku butuh pagi setelah gelap hari, aku butuh tempat untuk kudiami. Aku butuh tersenyum setelah bersedih, aku butuh hati untuk disayangi.

kini cobalah tuk mengerti aku lebih dalam, agar kau tahu berartinya dirimu untukku
dan kini cobalah tuk memaafkan salahku yang t'lah hancurkan hatimu.

Aku tidak berharap untuk menjadi yang terpenting dihidupmu. Karena itu merupakan permintaan yang terbesar bagiku. Aku hanya berharap suatu saat nanti, jika kau melihat aku. Kau akan tersenyum dan berkata "Dialah orang yang selalu menyayangiku".

“aku ingin kamu mengerti. Jangan hanya aku yang kamu tuntut untuk mengerti perasaanmu.”

   

 “Terkadang aku lebih memilih diam, bukan karena tak punya kata, tapi karena itu lebih mudah daripada harus menjelaskan segalanya.”


    “hal yang paling aku takutkan adalah saat kamu berhenti menghubungiku, menghilang dan seolah tidak pernah ada di kehidupanku.”

    “Disaatku lelah, disaat aku tertatih menghadapi semuanya, genggamanmu selalu bisa bikin aku kembali kuat.”

    “Kalau kamu jadi aku, mungkin kamu bakalan merasakan sakit yang luar biasa seperti yang ku rasakan saat ini.”

    “Sampai saat ini aku masih bersabar dengan sikapmu yang egois dan selalu tak pedulikan aku, karena ku yakin kamu kan berubah demi “kita”.”



    “Cinta itu seharusnya mengajarkan kita bagaimana bisa saling percaya. Bukan untuk saling mencurigai.”

    “Tak ada pasangan, kisah cinta dan hidup yg sempurna. Yang ada hanya 2 orang saling mencintai dan membuat semuanya menjadi sempurna.”

    “Aku hanya akan melepasmu jika ada seseorang yang lebih sabar menyayangimu jauh lebih daripada aku.”

    “Yang aku mau nanti bukan pembalasan, tapi hanya kesadaranmu bahwa aku yg terbaik dan penyesalanmu telah dengan mudahnya melepaskanku.”



Tak perlu menunggu ucapan cinta darimu, perhatian mu dan senyummu sudah cukup membuat ku tau, kau mencintaiku

Aku selalu berusaha mencintai segala kekuranganmu. Bukankah memang itu yg seharusnya?

Cukup kau katakan pada semua orang, bahwa yang tulus mencintaimu hanya aku!

Saat kita jauh, sebenarnya hanya raga kita yang jauh. Namun hati kita selalu dekat, karena hatiku ada di hatimu.

Waktu yang mempertemukan kita , Waktu yg membuktikan besarnya cinta kita untuk bersama

Tak banyak kata yang bisa kuberi. Cukup kau tatap mataku dan lihat senyumku, berjuta cinta bermuara disana.

Kata-Kata cinta bukan hanya ungkapan, bukan hanya tulisan, tapi cukup dengan perasaan :')

Ketika aku tak berada di samping mu, bukan berarti aku tidak bersamamu, ingat hatiku selalu bersamamu

Merindumu adalah kemampuanku. Walau kita belum bertemu. Aku padamu.

Mencintaimu adalah inginku. memilikimu adalah dambaku. meski jarak jadi pemisah, hati tak akan bisa terpisah.

Mencintaimu, membuat air mataku tak mudah jatuh. :)

Yang saya tahu adalah bahwa kau mencintaiku ... dalam mimpi saya


Bila waktu tak izinkan kita terus bersama maka izinkan aku untuk terus menyimpanmu di dalam hatiku..

Teruslah berlari. Tapi jika kau lelah, tengoklah ke belakang. Ada aku yg selalu menantimu.

Sesakit apapun kau menyakitiku, aku masih mencintaimu dan masih setia menunggumu disini

Aku disini cintaimu hingga akhir, walau air mata tak terbendung senyumku tetap terukir.


Mendengarkanmu adalah caraku mencintaimu. Sederhana tapi tidak sesederhana itu.

Aku ingin bertemu denganmu. merasakan bahagia bersamamu sebelum berpisah. sebentar saja.

Mungkin aku bukan yang terbaik bagimu, tapi yakinlah akan ketulusanku. Karena bagiku, mencintaimu adalah bahagiaku.

Cinta sejati bukan cinta yang mengutamakan pelukan,ciuman, pertemuan! tapi cinta sejati lebih mengutamakan pengabdian,kasih sayang & perhatian.

Kata Galau Lucu 

 Galau datang bukan karena ada niat, tapi karena ada ''dia''

ada galau karena ada ngarep yang berlebih

 Kalau galau bisa ngomong,tentu ta akan bohong

galau adalah efek westernisasi

dalam jiwa yang labil terdapat galau yang kuat

 lain padang lain belalang,lain jomblo lain galauan

 saat galau dipertanyakan, maka berhentilah ngarep

 Diam-diam jatuh cinta itu bisa, tapi galau nya gak bakal bisa diam-diam.

 dimana-mana tepuk tangan itu butuh 2 tangan, dan cinta juga ga bisa cuman ngarep doang

 Puisi Galau

Terhitung mulai dari hari ini..
aku berhenti berharap
aku berhenti menunggu
aku berhenti mengusikmu
dan terhitung dari hari ini..
aku memulai mencintaimu dalam diam
aku memulai merindukanmu dalam sepi
aku memulai bertahan dengan rasa ini, tanpa kamu KETAHUI

Demikian artikel kata-kata galau kali ini semoga mampu menggambarkan perasaan yang kamu alami saat ini, untuk selanjutnya kamu harus segera move on jangan sampai galau terus ya simak deh Kata-kata Semangat selanjutnya.


http://satriomof.blogspot.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar