Kamis, 05 Juni 2014

Kata-Kata Kekecewaan Menyesal Telah Setia

Kecewa dan menyesal itu adalah perasaan yang bisa datang kepada setiap orang, perasaan kecewa dan menyesal akan muncul jika kita mendapatkan perlakuan yang tidak baik dan akan menyakiti perasaan serta hati kita. Mungkin karena pekerjaan, pertemanan atau juga karena hubungan percintaan kita bisa merasakan kekecewaan dan penyesalan. Dan mungkin hubungan percintaanlah yang akan membuat kita sering merasakan penyesalan hingga Kata Kata Kekecewaan pun terungkapkan.
Kata Kata Kekecewaan Menyesal Telah Setia
Dalam menjalani hubungan percintaan mungkin memang sudah seharusnya kita terlebih dahulu untuk merasakan kekecewaan atau penyesalan karena dari situ kita bisa mengerti arti dari cinta dan kita bisa membuat hal tersebut menjalani pengalaman agar kita bisa belajar di masa yang akan datang. Tapi bagaimana bila kita mendapatkan kekecewaan saat kita telah menjalani hidup yang setia dan telah mengungkapkan Kata Kata Setia, namun kita malan mendapatkan kekecewaan.

Hal di atas bisa saja sangat menyeakitkan, hingga akhirnya kita bisa mengungkapkan Kata Kata Menyesal yang sangat mendalam yang bisa datang tanpa diduga. Dan lebih baik, bagi para pembaca semua yang ingin mengungkapkan Kata Kata Kecewaan dimana itu bisa menjadi wakil dari perasaan setelah memang Kata Kata Setia telah ungkapkan namun malah rasa sakit yang kita dapat. Tempat kami kali ini akan memberikan informasinya, dan lebih baik langsung saja kita simak di bawah ini.



“Kamu tak akan pernah tahu. Tak akan pernah tahu tentang sakitnya hati ini yang telah kamu hancurkan”
“Cukup sudah waktuku untuk mencintaimu, kesempatan yang ada telah terbuang sia-sia”
“Terlalu cepat aku menerima cinta dan terlalu cepat aku untuk memutuskannya. Andai aku bisa memilih, kupastikan untuk tidak mencintaimu”
“Kuharap pagi ini akan menghapus semua ingatanku tentangmu. Karena saat ini apa baiknya kamu masih ada dalam hatiku, namun kamu ternyata bukan milikku”
“Tidak ada lagi senyuman di pagi hari, tidak ada lagi belaian di sore hari, cukup sudah cinta kita sampai disini”
“Kesalahan terbesar dalam hidupku adalah pernah mencintaimu, aku tidak percaya cinta yang telah aku berikan ternyata berujung pada pengkhianatan”
“Ada saatnya aku akan berhenti untuk mencintaimu, yatu disaat aku mulai lelah dan kamu melihat aku tak pernah ada, disaat itulah aku akan pergi”
“Seindah apapun dulu, yang tinggal hanyalah sebuah kenangan, menyesal pernah mencintaimu jika aku tahu akan seperti ini pada akhirnya”
“Tetesan air mata yang aku teteskan berasal dari kebodohanku, sekarang telah berubah menjadi tetesan api yang telah membakar jiwaku untuk tetap maju tanpa melirikmu”
“Bukan hal mudah untuk membiarkan orang yang dicintai pergi, tapi akan lebih menyakitkan bila membiarkan ia utuk tidak mencintaimu”
“Sepertinya cinta memang tidak pantas untuk disesali, tapi luka yang telah kamu gores membuatku telah menyesal karen telah mencintaimu”
“Bagiku bertahan adalah hal yang sangat sulit ketika aku tahu kamu tidak lagi memiliki perasaan yang sama denganku”
“Aku telah terlanjut untuk mencintaimu, tapi kamu malah pergi meninggalkanku, sekarang kau tinggalkan aku hanya untuk bersamanya”
“Aku tidak akan lagi memberikan rasa cinta dengan sepenuhnya, agar aku tidak merasakan rasa yang sesakit ini”
“Aku terlihat tegar dengan topengku selama ini, namun hatiku tidak cukup tegar jika kamu bisa melihatnya”
“Aku hanya ingin menjadi seseorang yang ingin kamu pahami, sayangi juga kamu cintai, bukannya seperti ini yang telah kamu abaikan”
“Semoga nanti kamu menyadari betapa tulusnya hatiku hanya untukmu, tapi mungkin kamu sudah menghilangkannya”
“Apa kamu pernah peduli seberapa banyak air mata yang mengalir di pipiku, hanya untuk menahan rasa sakitnya hati ini”

Di atas telah kami berikan beberapa Kata Kata Kekecewaan yang pastinya akan mewakili perasaan para pembaca semuanya. Semua telah kami dapat dari berbagai sumber yang telah kami rangkum, dan pastinya bisa para pembaca ungkapkan melalui pesan kepada seseorang yang telah memberikan kita penyesalan.
Kata Kata Kekecewaan Menyesal Telah Setia

Itulah tadi sedikit informasi tentang Kata Kata Menyesal. Semoga saja semua kumpulan Kata Kata Setia yang berakhir dengan penyeselan tersebut dapat bermanfaat dan mewakili perasaan para pembaca semuanya, terima kasih juga karena telah membaca tulisan tentang Kata Kata Kekecewaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar