Rabu, 04 Juni 2014

Kata Kata Mutiara Indah dan Bermakna


Kata Kata Mutiara Indah dan Bermakna - Kata kata mutiara bila diresapi dengan baik akan membuat kita merasa kehidupan ini sangat berharga dan sayang untuk di sia-sia kan.Kata-kata mutiara yang berupa rangkaian kata-kata indah baik itu untuk kehidupan, cinta ataupun persabatan. Kata kata mutiaraini bagus di jadikan status fb atau update twitter untuk berbagi kebaikan dengan sesama follower. Nah, bagi Anda yang sudah tidak sabar untuk update status dengan kata mutiara silahkan lihat dibawah ini.



Kumpulan Kata Kata Mutiara yang akan mengubah cara berfikirmu

Be happy. Jadilah diri sendiri. Jika orang lain tidak menyukainya, maka jangan lakukan. Kebahagiaan adalah sebuah pilihan. Hidup ini bukan tentang menyenangkan semua orang.



Cintailah dan Hargailah orang tua kita. Kita sering begitu sibuk untuk tumbuh dewasa, namun kita lupa mereka juga bertambah tua.

sendirian bukan berarti kesepian, dan kesepian bukan berarti Anda sendirian . 

Kamu hanya hidup sekali, tapi jika kamu hidup dengan benar, sekali itu sudah sangat cukup

Kamu adalah kamu , tidak ada yang lebih mirip dengan kamu kecuali kamu sendiri

"Kadang-kadang orang yang tampak baik, Tidak dalam penampilan. Tidak dalam apa yang mereka katakan. tapi adalah apa yang mereka perbuat. "



"Hidup bukanlah tentang menemukan dirimu sendiri. Hidup adalah tentang menciptakan dirimu sendiri.



""Hal-hal berubah. Dan teman-teman pergi. Namun hidup tidak berhenti untuk siapa pun. ""

"Orang-orang tidak dilahirkan menjadi orang baik atau buruk. Mungkin mereka lahir dengan kecenderungan menjadi orang baik, tetapi cara mu menjalani hidup lah yang paling penting. "



"Ingatlah, hari ini,saat ini nikmatilah, dan rasakanlah dan kamu tidak akan menyesal jika hari ini telah terlewat "

"Dia yang menginginkan untuk terus hidup, maka akan kuat menghadapi apa pun "



"Bersyukurlah atas apa yang kamu miliki, dan kamu akan merasa sangat berkecukupan. Jika kamu berkonsentrasi pada apa yang tidak kamu miliki, kamu tidak akan pernah merasa cukup  "

"Sebuah kehidupan yang dihabiskan membuat kesalahan tidak hanya lebih terhormat, tetapi lebih berguna daripada hidup dihabiskan dengan tidak melakukan apa-apa."

"Bunga yang mekar dalam kesulitan adalah yang paling langka dan paling indah dari semua."

"Hidup adalah untuk dinikmati, tidak untuk sekedar dijalani"

"Monsters adalah nyata, dan setan juga nyata. Mereka hidup dalam diri kita, dan kadang-kadang, mereka menang dan menampakan diri. " 

Ketika seseorang berusaha menjauhi hidupmu, biarkanlah. Kepergian dia hanya membuka pintu bagi seseorang yang lebih baik untuk masuk.



Jangan pernah meremehkan diri sendiri. Jika kamu tak bahagia dengan hidupmu, perbaiki apa yg salah, dan teruslah melangkah.



Jangan membenci mereka yang mengatakan hal buruk tuk menjatuhkanmu, karena merekalah yang membuatmu semakin kuat setiap hari.
Terkadang, kamu berpikir seseorang telah berubah tanpa kamu menyadari hal itu terjadi karena dia mulai bersikap dewasa.

    Jika kamu cinta dia, biarkan dia menjadi dirinya sendiri, maka kamu tak akan kecewa ketika mereka tak seperti yang kamu inginkan.


Terkadang, tak peduli berapa banyak orang di sekitarmu, kamu merasa sepi. Hanya karena kamu berharap dia yang kamu cinta ada di sisi.


    Kadang, meski kamu sangat mencintai seseorang, kamu harus melepaskannya, karena tanpanya kamu temukan dirimu lebih bahagia.


Cinta mungkin akan memberikan luka. Tapi luka akan membuatmu lebih dewasa.


    Cinta kasih adalah perasaan hati, yang harus diungkapkan dengan hati, bukan hanya dengan rayuan atau pujian.
Jangan terlalu pikirkan kesendirian mu, karena ada seseorang di luar sana yang sedang bertanya-tanya seperti apa rasanya bertemu denganmu.



Jangan tangisi mereka yang meninggalkanmu demi orang lain. Jika mereka cukup bodoh melepasmu, kamu harus cukup pintar melupakannya.
Setiap orang punya masalah. Lebih baik mencari solusi masalahmu dari pada membandingkan masalahmu dengan orang lain.
Kadang kamu bertemu seseorang yang sangat berarti dalam hidupmu hanya tuk menyadari pada akhirnya kamu harus melepaskannya.



Pikirkan apapun yang akan kamu ucapkan. Karena setiap ucapan yang keluar dari mulutmu, tak akan bisa kamu tarik kembali.

"Jika Anda mengatakan bahwa Anda tidak pernah berbohong dalam hidup, maka anda sebenarnya sedang bnar-benar berbohong"

"Kematian adalah akhir kehidupan bukan akhir dari sebuah hubungan"

"Jika humor dan rumor yang dibutuhkan lebih dari iman dan kebenaran, kemudian ia memberitahu saya sesuatu tentang jenis dunia yang kita hidup saat ini. " 

Kadang-kadang kamu perlu menjauhkan diri untuk melihat sesuatu dengan jelas

Hidup adalah 10% dari apa yang terjadi pada mu dan 90% bagaimana kamu menyikapinya




Jika kamu tidak menyukai sesuatu , ubahlah . Tapi Jika kamu tidak dapat mengubahnya , ubahlah cara berfikirmu berpikir tentang hal itu .

Lebih baik untuk mengetahui dan kecewa daripada tidak pernah tahu dan selalu bertanya-tanya. 

Banyak orang yang begitu miskin karena satu-satunya hal yang mereka miliki adalah uang.


Jika Anda mengharapkan dunia untuk bersikap adil dengan mu karena kamu adil , kau membodohi diri sendiri. Itu seperti mengharapkan singa tidak makan kamu karena kamu tidak makan dia.
Demikian posting Kata Kata Mutiara indah ini dan temukan postingan bermanfaat lain nya di satriomof.blogspot.com , semoga menjadi inspirasi dan bahan instropeksi kita untuk menjadi manusia yang lebih baik dan bermanfaat.


http://satriomof.blogspot.com/


Tidak ada komentar:

Posting Komentar