Kamis, 05 Juni 2014

Kata-Kata Motivasi Islami


Kata Islam – Kata-kata motivasi memang akan memberikan inspirasi untuk setiap orang yang membacanya. Kalimat yang mengandung motivasi bisa berasal dari mana saja, seperti misalnyaKata Islam yang menyentuh hati. Apalagi saat ini sedang bulan Ramadhan. Kumpulan kata-kata Islam tentunya akan menyejukan hati para muslim dan muslimah yang membacanya, dan akan memberikan berkah serta semakin mendekatkan diri kita kepada Sang Pencipta.
Kata Islam
Kalimat yang mengandung kata-kata Islam menyentuh hati memang paling tepat di tujukan untuk para muslim dan muslimah. Kalimat yang mengandung kata Islam, selain akan menyentuh hati para pembaca juga akan semakin mendekatkan diri kepada Tuhan. Untuk mendapatkan motivasi dan inspirasi dari kalimat yang mengandung kata Islam kini sudah banyak ditemukan di media internet agar lebih mudah di akses untuk anda. Kata-kata Islam seperti dibawah ini sudah dirangkum dari beberapa Hadist dan ayat suci Al-Quran yang bisa anda pelajari makna dari kata-kata yang tersirat.

“Takutlah kamu akan perbuatan dosa di saat sendirian, di saat itulah saksimu adalah juga hakimmu.” (Ali bin Abi Thalib)

“Seorang alim yang dapat dimanfaatkan ilmunya, lebih utama dari tujuh puluh ribu ‘abid’.”

“Orang yang paling menyesal di hari kiamat adalah orang yang berbicara keadilan dan ia sendiri tak melaksanakannya.”

“Luka liku kehidupan sudah sangat tidak asing kita temui, jalani semuanya bagaikan aliran air yang mengalir menuju samudra yang sangat luas.”

“Dunia adalah tempat persinggahan yang di dalamnya terdapat berbagai tipu daya yang bisa membuat kita lupa akan tujuan yang sesungguhnya.”

“Barang siapa tidak dicoba dengan bencana atau kesusahan, maka tidak ada sebuah kebhadiaan pun disisi Allah.” (Adh-Dhahhak)

“Orang yang terkaya adalah orang yang menerima pembagian (takdir) dari Allah dengan senang hati.” (Ali bin Husein)

“Hati-hatilah terhadap orang yang teraniaya, karena doanya akan sampai ke langit tertinggi.”

“Dalam penciptaan alam semesta, tiada yang lebih hebat dari yang telah diciptakan.” (Imam Al Ghazali)

“Dia yang menciptakan mata nyamuk adalah Dzat yang menciptakan matahari.” (Bediuzzaman Said Nursi)

“Tiada keutamaan seperti jihad, dan tiada jihad seperti menentang hawa nafsu.”

“Dunia hanyalah sesaat, maka jadikanlah untuk lahan ketaatan.” (Al Imam asy Syafi’i rahimahullah)

“Kehendak ada 2, pertama,kehendak Allah swt yg pasti terjadi dan tak mustahil. Kedua, kehendak manusia.”

“Perbuatan tanpa pelaku jelas mustahil, pelaku tanpa sifat juga mustahil, sifat tanpa Dzat mustahil, sifat mampu berdiri sendiri juga mustahil.”

“Sesungguhnya pujian lantaran nampaknya kesempurnaan hakikat, begitu juga terima kasih adalah yg menguatkan rahasia para makhluk.”

“Ulama adalah kepercayaan para rasul. Dan bila kau temukan mereka telah percaya pada penguasa, maka curigailah ketakwaan mereka.”

“Ambillah nasihat baik dari orang yang mengucapkannya meskipun ia tidak mengamalkannya.”

“Kesempurnaan yang paling sempurna adalah tafakkuh (mendalami) agama, sabar menghadapi musibah dan ekonomis dalam mengeluarkan biaya hidup.”

“Seorang hamba bisa dikatakan alim jika ia tidak iri kepada orang yang berada di atasnya dan tidak menghina orang yang berada di bawahnya.”

Kata Islam
Kata Islam seperti diatas sudah dirangkum dari Hadist maupun ayat suci Al-Quran yang bisa menginspirasi anda dan menyentuh hati serta qalbu. Semoga ulasan Kata Islam seperti diatas dapat bermanfaat dan membuat anda semakin dekat dengan Sang Maha Pencipta.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar