Senin, 02 Juni 2014

RAHASIA SHOLAT DHUHA YANG PERLU DIKETAHUI




… RAHASIA SHOLAT DHUHA YANG PERLU DIKETAHUI …
Bismillahir-Rahmaanir-Rahim … Dhuha adalah waktu pagi, waktunya mencari rezeki. Pahamkanlah waktu kita melakukan shalat dhuha itu artinya kita percaya bahwa Allah lah Pemberi Rezeki? Shalat dhuha adalah shalat rezeki dan doa nya adalah energi tinggi dalam keimanan kita bahwa Allah lah Yang Maha Meluaskan dan Menyempitkan rezeki.
Dengan shalat dhuha artinya kita percaya bahwa rezeki yang kita mintakan pasti terkabul .. dan memang akan terkabul .. insya Allah .. Semua sejauh mana kita meyakini akan keutamaan shalat dhuha tersebut.
Pahamkanlah ini .. keajaiban dan fadhilah shalat dhuha akan di terima oleh orang yang yakin .. . Ingat rumusnya ..
.. Ilmu + Amal + Yakin = Keajaiban ..
“Demi matahari dan sinarnya pada pagi hari, demi bulan apabila mengiringinya, demi siang yang menampakkannya, demi malam apabila menutupinya, demi langit serta membinanya, demi bumi serta penghamparannya, demi jiwa serta penyempurnaannya, maka Dia mengilhamkan kepadanya kejahatan dan ketakwaannya, sungguh beruntung orang yang menyucikannya, dan sungguh rugi orang yang mengotorinya”(QS. As-Syams:1-10).
Shalat dhuha dilakukan untuk meneguhkan langkah dan perwujudan dari doa-doa saat shalat tahajud di tengah malam, ditengah aktifitas yang kita jalankan.
Keutamaan shalat dhuha, .. orang yang melakukan dua rakaat tercatat sebagai orang yang tidak lalai, .. orang yang melakukan empat rakaat sebagai ahli ibadah dan gemar melakukan hal-hal kebaikan, .. orang yang melakukan enam rakaat akan terjaga dari perbuatan dosa sepanjang hari itu, .. orang yang melakukan delapan rakaat tercatat sebagai orang-orang taat dan sukses, .. orang yang melakukan dua belas rakaat akan dibuatkan rumah indah didalam surga.
Nabi Muhammad saw bersabda,”Di dalam surga terdapat pintu yang bernama bab al dhuha (pintu dhuha) dan pada hari kiamat nanti ada yang memanggil,’dimana orang yang senantiasa mengerjakan shalat dhuha?’inilah pintu kamu, masuklah dengan kasih sayang (rahmat) Allah”.
Ingat ingat ini .. Shalat adalah energi tinggi .. kita tahu listrik yang menghasilkan energi? Kurang lebih sama dengan shalat dhuha .. Energi yang kita keluarkan adalah energi rezeki, .. karena memang ilmunya begitu ..
Manusia adalah mahluk energi, ketika kita shalat dhuha kita mengeluarkan energi, yaitu permintaan dan keyakinan kepada Allah SWT, .. bahwa rezeki kita akan dijamin-Nya …
Wallahu a’lam bishshawab, ..
… Semoga tulisan ini dapat membuka pintu hati kita yang telah lama terkunci …
~ o ~
# BERSIHKAN HATI MENUJU RIDHA ILAHI#
————————————————
…. Subhanallah wabihamdihi Subhanakallahumma Wabihamdika Asyhadu Allailaaha Illa Anta Astaghfiruka Wa’atuubu Ilaik …
Siapa yang belum sholat dhuha, ayo segera sholat dhuha.. Sebab sesungguhnya waktu dhuha itu adalah waktuNya..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar